Tugas kajian seni rupa & desain

Tugas Kajian seni rupa & desain

BY:Yusuf syurya Zita|R4J

 

Asslamualaikum,salam sejahtera untuk kita semua

1.SEMANTIK: adalah cabang linguistik yang menyelidiki tentang makna bahasa. Dengan kata lain, semantik adalah pembelajaran/ilmu tentang makna atau arti yang terkandung dalam suatu bahasa, kode/lambang, atau representasi lain.

2.SINTAKSIS:merupakan cabang dari semiotika yang mempelajari tanda-tanda yang muncul dari persepsi dan konvensi

3.PRAGMATIK: cabang linguistik yang mempelajari hubungan antara konteks luar bahasa dan maksud tuturan melalui penafsiran terhadap situasi penuturannya. Dalam linguistik, pragmatik merupakan salah satu bagian dari semiotika. 




Objek yang akan saya sampaikan kali ini adalah Laptop yang bermerek HP 14S yang mana laptop ini saya beli di tahun 2022.laptop ini sangat membantu saya dalam mengerjakan tugas tugas kuliah saya dan juga laptop ini sangat berguna untuk banyak hal seperti browsing bermain game dan lain lain,

Laptop ini jga merupakan laptop ke dua saya setelah laptop samsung saya yang sudah menemani saya selama 9 tahun,yang akhir nya tidak bisa di pakai lagi di tahun 2022.pada tahun 2013 saya pertama kali membeli laptop yang bermerek samsung series 3 saat ini saya menduduki sekolah dasar saya sebagai anak anak yang suka kerwarnet senang karena di belikan laptop berharap bisa memainkan game seperti di warnet namun tdak se indah itu karena pada tahun 2013 internet pribadi sangat mahal,setelah itu laptop nya saya telantarka selama 3tahun.lalu setelah saya menranjak  masuk sekolah menengah pertama laptop nya mulai saya gunakan untuk tugas ms word dll,tapi karena saat itu internet pribadi sudah lumayan mudah saya gunakan laptop untuk hal lain seperti bermain sosmet,youtube,game. Seteleah hampir setiap harisaya gunakan saya mulai bosan kembali karena smart phone mulai tenar di saat itu laptop nya saya tidak gunakan selama ½ tahun,setelah beranjak mau sekolah menengah atas,laptop nya mulai saya gunaakan setiap hari untuk mengerjakan tugas atau pun untuk berselancar di sosial media.

Di pertengahan tahun sekolah menengah pertama laptop saya mulai suka error dan rusak kondisi nya juga sudah tidak bagus lagi namun masih bagus untuk di pakai laptop samsung saya lama ke lamaan mulai buruk kinerja nya seperti sering panas dan juga batrai nya sudah bocor,setelah saya tamat dari sekolah menengah peratama saya menggunakan laptop untuk belajar desain dll,setelah saya masuk kuliah di unindra jurusan dkv dinerja laptop samsung saya sudah sangat buruk,suka frezee dan restart sendiri,di saat semester 3 laptop saya sudah rusak totoal.

lalu di gantikan dengan laptop ke dua saya yaitu HP 12s yang performa nya lebih baik dan spekfikasi nya melebihi laptop saya,kinberja nya 10x lebih baik di bandingkan laptop samsung saya yang lama saya merasa senang karena mendapat upgrate laptop dari laptop lama saya sekarang laptop ini saya gunakan untuk mencoba coba membuat 3d di blender karean laptop samsung lama saya tidak kuat untuk menjalan kan blender,lalu laptop ini bisa menjalankan software seperti adobe dengan sangat lancar dan game game saya sudah bisa di mainkan dengan setingan tinggi karena upgrate dari laptop sebelumnya.

Lalu laptop ini juga mendapat ugrate hardware yang sebelum nya hanya 2gb ram sekarang jadi 8gb dan menggunakan ssd 500gb,laptop ini juga mempunyai lisensi windows 11 ori dan memili UI sangat bagus dalam peletakan tombol tombol nya dan memiliki shortcut tombol lebih cangih dari pada laptop samsung saya.

Terimakasih Sudah membaca.



Komentar

Postingan Populer